Преглед на PT Stanley Black a Decker : WEBID4

Stanley Black dan Decker Service Center di Indonesia

Mencari informasi lokasi Stanley Black & Decker Service Center  Di Indonesia? Sejak didirikan pada tahun 2014, PT Stanley Black & Decker memang telah membuka beberapa showroom di kota-kota besar, antara lain Jakarta, Surabaya, Bandung dan lain-lain.

Awalnya, perusahaan itu adalah dua merek berbeda, “Stanley Works” dengan “Black & Decker”. Bagaimanapun, mereka telah bekerja sama sebagai “Stanley Black & Decker” sejak 2010. Perusahaan menyediakan kebutuhan peralatan industri, alat-alat listrik dan berbagai aksesoris.

Tidak hanya di Indonesia, nama Black & Decker mendunia bahkan mendapat predikat sebagai perusahaan manufaktur peralatan nomor satu di dunia dengan margin penjualan mencapai lebih dari $7 miliar per tahun. Beberapa merek populernya seperti Facom, Porter Cable, Usag, Vidmar, DeWalt dan banyak lainnya.

Untuk menjamin kepuasan konsumen, perusahaan memiliki peralatan untuk pusat layanan Black and Decker  di hampir setiap wilayah Indonesia. Pusat layanan U t terseb menyediakan rangkaian kebutuhan suku cadang terlengkap. Nah, ulasan ini Kita akan membahas tentang  Black and Decker Service Center, yuk simak!

Преглед на PT Stanley Black a Decker

WEBID :

  1. herosupermarket.id
  2. budiacidjaya.co.id
  3. asisten.co.id
  4. pcmag.co.id
  5. pigmi3d.id
  6. bechipindo.co.id
  7. ManPemalang.id
  8. garudamedia.co.id
  9. bellaskin.co.id
  10. trunbackhoax.id
  11. guruindonesia.id
  12. siako.id
  13. kitanesia.id
  14. donasibuku.id
  15. kreatifood.id
  16. puteragroup.id
  17. taranaki.id
  18. temaninklusi.id
  19. azconsulting.id
  20. e-duniakerja.id
  21. pegimakan.id
  22. soloimlek.id
  23. rajawalinusindo.id
  24. ceritadariblora.id
  25. pojokbandung.id
  26. rawonsetan.id
  27. obor.co.id

Stanley Black & Decker menawarkan berbagai alat dan solusi inovatif untuk membuat pengguna bekerja. Di luar negeri, perusahaan ini didirikan pada tahun 1843, yang kemudian berekspansi ke Indonesia. Mulai dari  Bring Home, CarsStructures tor-arian, rumah dan lain-lain yang disediakan oleh Stanley Black dan Decker.

Merek Black + Decker sendiri sangat populer di kalangan konsumen Indonesia dalam hal kualitas produk. Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan bahwa mereka terus berupaya menghadirkan inovasi tanpa henti untuk menyediakan berbagai kebutuhan pengguna. Black & Decker juga membuat berbagai peralatan industri untuk membangun infrastruktur.

Visi dan misi perusahaan adalah memberikan pelayanan dan solusi terbaik sesuai dengan kebutuhan konsumen. Selain itu, “Black & Decker” penuh dengan tim profesional di bidangnya, mereka sangat antusias dengan produktivitas, inovasi, kepuasan pelanggan, dan tanggung jawab sosial tanpa kompromi.

Daftar Black and Decker Service Center di Indonesia

Di Indonesia, beberapa Service Center Black & Decker  yang bisa Anda kunjungi, bahkan hampir semua area sudah tersedia. Stanley Black & Decker menggandeng sejumlah perusahaan di Indonesia untuk menyediakan service center.

Di bawah ini adalah daftar alamat Black and Decker Service Center beserta nomor teleponnya: (dilansir dari situs resmi Black and Decker Indonesia)

  1. Jakarta
  2. ПТ. DYAS MARTO PERKASA, Cyfeiriad: (Ruko Cikema Pabuaran Jl. Raya Jakarta Bogor KM. 41 RT 1/5 Pabuaran Cibinong, Bogor Ffôn: (62) 21-8760999 / 8745810
  3. ПТ. BISNIS ANGGUR MINYAK JAYA, Alamat: Магазин Jalan No. 12 JKT Garden City Cakung Jaktim Telp: (62) 858-8555-5052
  4. TOKO MULTI MULYA TEKNIK, Cyfeiriad: Jl. Raya Cibarusah Rhif 15/16 Sukaresmi, Ffôn: (62) 21-8971822
  5. TRIT INDONESIA, Адрес: Ruko Видимостта 38E No 41 Тел: (62) 21-2977-956
  6. ПТ. СЕМЕСТА ДЖАЯ КИМИЯ, Cyfeiriad: Jl. Gajah Mada Rhif 50, Krukut, Taman Sari, Jakbar
  7. ПТ. ЕЛЕКТРОНЕН ИНЖЕНЕРЕН ПАРТНЬОР, Cyfeiriad: Ruko Complex Glodok Plaza Blok A Rhif 15 Taman Sari Glodok Jakbar
  8. ПТ. Semesta Jaya Kimia, Cyfeiriad: Jl. Kebahagiaan Rhif 17, RT.6/RW.1, Taman Sari, West Jakarta
  9. ПТ. PERKAKASKU MULTI CEMERLANG, Cyfeiriad: Jl. Jend. Ahmad Yani 350 Bandung, Gorllewin Java, Ffôn: (62) 22-7271396
  10. ПТ. QUEENLAB INDONESIA, Cyfeiriad: Jl. Cicukang Rhif 122, Mekar Rahayu, Margaasih, Bandung, Ffôn: (62) 22-54417746
  11. Banten
  12. ПТ. TRIT INDONESIA, Cyfeiriad: Perumnas Grand Cilegon Residence, Cluster Bougenvile JL. Heleconia 2A Rhif 14, Cilegon, Ffôn: (62) 819-0870-1811
  13. Yogyakarta
  14. DEUNYDDIAU ADEILADU ARCHFARCHNADOEDD MATAHARI JAYA, Cyfeiriad: Jl. Parangtritis KM. 4 Rhif 301, Bangunharjo, Sewon, Bantul, DIY
  15. BJ HOME SUPERMARKET BAHAN BANGUNAN, Alamat: Jl. Raya Janti Timur ring road No. 96 Kanoman
  16. Surabaya
  17. ПТ. RTT POWER INDONESIA, Cyfeiriad: Jln Rungkut Industri Raya 1 Ruko Adran un Blok B7, Ffôn: (62) 31-99851059
  18. ПТ. ВСЕЛЕНА ДЖАЯ ХИМИЯ, Cyfeiriad: Jalan Bubutan Rhif 16 – 22 Kav/G Kel. Alun-Alun Contong, струг, Ffôn: (62) 31-5355861
  19. Stanley Dewalt Experience Hub & Authorized Service Center, Alamat: Jl. Margomulyo No. 41A, Greges, Asemrowo, SBY, Jawa Timur

Alamat Pusat Layanan Hitam & Decker di Luar Java

Tidak hanya di Java, Black and Decker Service Center Ini juga tersedia di luar Jawa. Di Pulau Sumatera hanya ada tiga tempat untuk pusat pelayanan, yaitu di Lampung, Riau dan Medan. Untuk detail alamat lokasi, Anda bisa mengecek melalui laman resmi Black and Decker yang dilengkapi dengan informasi nomor telepon.

Sementara di Pulau Kalimantan, hanya ada satu Black and Decker Service Center di Samarinda, tepat di Jl. Gerbang Subroto No. 62-68 (PT. SUBUR MAKMUR BANGUNAN) dengan nomor telepon (62) 541-201384. Mengingat perkembangan pulau ini  cukup tinggi,  tidak  mungkin untuk menambahkan pusat layanan di tempat lain.

Bagi Anda yang berdomisili di Sulawesi, Pusat Layanan Hitam dan Decker  Terletak di Toko Pelita Indah beralamat di Jl. MT Haryono No.95D-E Kendari Sulteng, Telp: (62) 401-3196605. Itu juga di daerah JL. Sultan Hassanudin No 5 BauBau – Island Button di bawah PT. RAY CONSTRUCTION PARTNER EASY HOME.

Ke depannya, mungkin akan semakin banyak tempat untuk service center Black and Decker, yang bisa Anda temukan di hampir seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, kebutuhan masyarakat Indonesia akan kebutuhan akan peralatan juga semakin tinggi. Hal ini terbukti dari semakin banyaknya industri yang hadir di tanah air.

Contac Center Black a Decker Индонезия Информация

Selain membahas lokasi Black & Decker Service Center, ia juga mengetahui nomor yang bisa dihubungi. Misalnya, ketika Anda membutuhkan informasi tentang peralatan atau lokasi pusat terdekat yang menyediakan kebutuhan Anda, Anda dapat menghubungi 62 855 7467 9105 dengan jam kerja dari Senin hingga Jumat dari pukul 08:30 hingga 17:00.

Anda juga dapat menghubungi layanan pelanggan Black and Decker melalui WhatsApp resmi di +1 210 714 2756. Dengan menghubungkan melalui WhatsApp, Anda tidak akan dikenakan biaya untuk telepon. Anda dapat menanyakan berbagai hal, termasuk tentang produknya seperti alat-alat listrik, otomotif + elektronik, perkakas tangan, mesin cuci bertekanan tinggi, aksesoris, halaman rumput + taman, lukisan dan banyak lagi.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu SBD menggandeng PT Bintang Wistar Kencana untuk membuat showroom besar di Semarang, Jawa Tengah. Pusat layanan di sini tidak hanya melayani pembelian peralatan, tetapi juga melayani barang-barang Black & Decker Anda. Alamat lengkapnya adalah Jl. Pengapon No 15, Rejomulyo, Semarang.

Di atas kami telah memberikan informasi mengenai toko dan showroom Black dan Decker Indonesia. Anda dapat membeli berbagai peralatan dan kebutuhan industri di service center. Semoga saja hal tersebut dapat kami sampaikan mengenai Black and Decker Service Center  di Indonesia, dan semoga bermanfaat bagi pembaca.